Senin, 30 November 2009

Hunting Yamaha F 310


Setelah "keracunan" Gitar sama seorang teman lama, gw langsung pulang kerumah nyalain PC, modem dan speaker. Hunting gitar dimulai ! , tujuan pertama gw buka kaskus buka forum FJB masuk kategori musical instrument, mulai cari2 gitar string yahama F 310. Page demi page udah di baca dan akhirnya nemu apa yg gw cari, BINGO!!, Gitar Yamaha F310 second baru 3 bulan pakai dan bonus softcase , struck pembelian di Nuansa Music juga masih ada, tp ga pnting jg s,yg penting kan gitarnya masih bagus. Oke, gw cukup tertarik sm gitarnya , PM sent , tawar-menawar lewat YM , dan akhirnya DEAL pada harga yg gw mau , LUCKY ME !. karena posisi gw sm yg jual jauh , gw sm dia sepakat ketemu di tengah ,di Pasaraya Manggarai.

Siang panas, COD di Pasaraya Manggarai , gw dateng duluan 15 menit kemudian dia dateng, setelah cek kondisi gitar , mainkan sebentar , masukin ke dalem softcase, Bungkus, langsung gw bayar. Gw ga langsung pulang tapi mampir ke rumah temen gw, dia ngerti banyak soal gitar dan katanya kalo mau bagus lagi suaranya senarnya harus di ganti, tanpa berfikir panjang langsung berangkat ke MG Music Kelapa Gading. Banyak pilihan senar di sana dengan range harga dari 90-300rb rupiah , setelah pilih-pilih ,baiklah teman gw nyaranin ganti senar sama Martin Marquis price & performance yang seimbang.

Semua udah beres gw langsung pulang, sampe kamar naro tas , lang
sung gw mainin tuh gitar hands down - dashboard confessional ,lagu perdana gw nyanyiin, abis itu walking after you - foo fighters.











2 komentar:

  1. gitar berkualitas harga pas, gw tau banget kondisi niy gitar, btw gmn kabar capo gw masi sehatkah?? heheehe

    BalasHapus
  2. hehehe nih dia yg ngeracunin gw bli gitar.

    CAPO sehat om, masih nempel n kinclong pas bgt buat THE PERISHER hehehe ( pinjem dlu ya :D )

    BalasHapus